Jumat, 07 Maret 2014

Kata Kata Cinta

Kata kata cinta – Cinta adalah kasih sayang yang timbul dari hati yang paling dalam, dan kadang datangnyapun secara tidak di sengaja. Cinta itu indah, namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang bisa berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Apabila kita menjalani hidup dengan penuh rasa cinta,maka dunia yang kita jalani serasa lebih ringan dan indah.
Yang harus diketahui, ada beberapa syarat untuk mendapatkan cinta sejati dan kasih sayang yang tulus , diantaranya sbb :
  1. Pengenalan
  2. Perasaan
  3. Perhatian
  4. Saling menghormati dan
  5. Tanggung jawab

Kata Kata Cinta Sejati Romantis

Nah, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata cinta yang terbaru untuk pembaca setia. Bagi yang saat ini sedang dilanda asmara cinta, silahkan baca kumpulan kata kata cinta sejati yang tentunya sangatlah romantis :
Terkadang, meski kita sangat mencintai seseorang, kita harus melepaskannya, karena tanpanya mungkin kita temukan diri kita lebih bahagia.
Disaat kehilangan seseorang yang kita cintai itu memang sangat menyakitkan, tapi itu bukanlah akhir dari segalanya, percayalah bahwa kita bisa bahagia meski tanpa dia.
Terkadang, kita berfikir tak peduli berapa banyak orang di sekitar kita, kita merasa sepi. Hanya karena kita berharap dia yang kita cinta ada di sisi.
Jangan pernah berkata kalau kamu mencintainya jika kamu tidak pernah berjuang, menangis, dan berdo’a untuknya agar tetap tinggal di dalam hidupmu.
Jika kamu mencintainya, biarkanlah dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan merasa kecewa disaat mereka tak seperti yang kamu inginkan.
Jika kamu terus mencari yang sempurna, kamu mungkin akan kehilangan dia yang meski tak sempurna tapi mampu buat hidupmu bahagia.
Kalau kamu tidak ada rasa cinta, katakan saja. Jangan karena tak ingin menyakitinya, kamu lupa, meski luka yang kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.
Dalam cinta sangat dibutuhkan kepercayaan, karena cinta itu punya kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi.
Mencintai seseorang itu tidak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan seseorang, itulah yang disebut cinta.
Cinta itu harus tumbuh dari hati yang paling dalam, jika cinta tidak datang dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.
Jangan menunggu-nunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu, lebih baiknya jadilah orang yang tepat yang menghampiri hidup seseorang.
Apabila dia yang kamu cinta telah pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdo’a tuk mendapatkan seseorang yang baik, dan berarti dia bukan lah yang terbaik untukmu.
Jika satu lilin bisa menyalakan Ribuan lilin, maka hidup lilin tidak akan pendek dan kebahagiaanpun tidak akan pernah berkurang meski setiap saat dibagi-bagi.
Kebencian itu tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; itu adalah aturan yang abadi.
Jika kamu sangat mencintai seseorang, biarkanlah dia pergi, karena jika dia kembali, dia pasti akan menjadi milikmu. Namun jika dia tidak kembali, berarti dia tidak pernah menjadi milikmu.
Tidak akan ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai.
Ketika kamu jatuh cinta, kamu tidak akan bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih jelas dari pada mimpumu.
Kamu mulai mencintai itu bukan karena menemukan seorang yang sempurna, tapi lihatlah orang yang tak sempurna itu dengan kesempurnaan.
Hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa disentuh ataupun dilihat . Semuanya itu harus dirasakan dengan hati.
Bagaimana menurut anda dengan kata kata cinta diatas, tentunya sangat romantis kan untuk diberikan kepada pacar tercinta. Sekian dulu ulasan singkat dari hadirlah.com. Jangan lupa juga untuk membaca artikel kata kata galau yang bagus untuk dijadikan sebagai status di facebook maupun twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar