Jumat, 07 Maret 2014

Kata Kata Indah

Kata kata indah - kali ini hadirlah.com akan memberikan beberapa kata kata keindahan hidup yang menyangkut beberapa aspek seperti persahabatan dan cinta. bagi para pembaca setia silahkan simak beberapa kata kata indah yang telah disajikan ini,  silahkan  baca  kumpulan  kata  katanya  di bawah ini :

Kumpulan Kata Kata Indah Kehidupan terbaru 2014

kata-kata-indah

Jangan pernah menyerah , jika kamu ingin menyerah ingat tiga kata sakti yaitu ” Jangan Pernah Menyerah.”
Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan, Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan..”
Kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena percayalah bahwa akan ada kebahagiaan setelah itu.
Hidup itu bukan sekedar tentang bagaimana mencapai puncak, tapi bagaimana kita tetap peduli pada mereka yangg dibawah.
Cara yang terbaik untuk merasa bahagia seutuhnya adalah dengan menerima setiap kekurangan kita dan mensyukuri setiap kelebihan yang kita miliki.
Dalam sebuah perkataan, tidak mengapa kira merendahkan diri sendiri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan kita yang sesungguhnya.
Jangan pernah remehkan kesempatan  yang muncul di hadapan kita sekalipun itu kecil. Ingat, seringnya kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar.
Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!
Jadilah seperti yang kau inginkan, karena kau hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan hal yang ingin kamu inginkan.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Apa yang seharusnya kamu cintai, publiskan dan apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!
Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar yaitu, sama sama memperkaya jiwa dan mencerahkan hati.
Kita tidak akan pernah sukses jika tak pernah gagal, tak akan pernah bahagia jika tak sedih, dan tidak akan pernah temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.
Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya.
Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri.
Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicintai, karena yang lebih penting adalah persiapkan dirimu jadi sseeorang yang pantas untuk dicintai, sebab tak ada manusia yang sempurna.
Cintailah apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia ini tak akan ada yang abadi.
Orang yang rugi ialah orang yang tidak memperoleh sahabat, dan orang yang paling rugi ialah orang yang ditinggalkan oleh sahabat.
Persahabat itu seperti sebuah Jarum jam, kemanapun ia pergi, dan kemanapun ia akan jauh melangkah, Ia akan tetap kembali lagi bertemu dengan Anda.
Jika sahabat pernah membuatmu terluka, berpikirlah bahwa dia hanya manusia biasa yang tak sempurna, Jika sahabat pernah membuatmu marah, berpikirlah bahwa bukan hanya dia yang pernah berbuat salah.
Sahabat yang baik akan mendukungmu dalam segala hal, akan mendengarkanmu atas segala keluhan, dan akan selalu bersamamu disetiap persoalan.
Seorang sahabat takkan pernah menusukmu dari belakang, tetapi seorang sahabat akan menamparmu dari depan saat kau melakukan sesuatu yang salah.
Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang orang lain miliki.
Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.
Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.
Anda akan mempunyai banyak teman jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda
Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.
Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.
Jadilah cahaya suram yang kekal abadi sinarannya dan elakkan daripada menjadi cahaya terang yang bersifat seketika cuma.
Demikianlah kumpulan kata kata indah kehidupan yang dapat disajikan hadirlah.com, semoga kata kata indah di atas dapat bermanfaat dan memberikan motifasi untuk para pembaca setia. jangan lupa baca juga kata kata lucu yang sebelumnya sudah di ulaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar