Jumat, 07 Maret 2014

Kata Kata Lucu

Kata kata lucu ini sengaja dibuat untuk para pembaca setia yang sedang suntuk, stres, galau, dll. Rasa bosan kadang membuat kita ingin menghibur diri kita dengan sesuatu yang bisa membuat kita tersenyum. dibawah ini saya telah menyediakan beberapa kata kata lucu yang mungkin bisa menghibur para pembaca setia. langsung saja kita baca kata kata lucu dibawah ini :

Kumpulan kata kata paling lucu terbaru 2014

Kata-Kata-Lucu
Orang bilang bulan itu indah…
tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…
tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…
karena ada kamu.
Pilih yg anda suka :
* Digi-Last Mobil
*  Digi-Link Truk
* Digi-Ring Polisi
* Digi-Git Anjing
* Digi-Lir Banci
Cowo-cowo yang gendut dan perutnya besar itu…sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya…Di bawah perut mereka ADA BELALAInya.. wkwkwkw
Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah .
Nganter ponakan beli susu jd pengen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, dan perhatikan juga masa kadaluarsanya.
Bersyukurlah km yg jd cw cantik,,cuma bikin status “hoamm ngantuk” aja, baru update 5 menit, di bawahnya ada keterangan : malaikat jibril dan 30 orang menyukai status anda. coba klu anE yg bikin status,mpo nori dan 10 teman menyukai status anda.
Smua orang pengen masuk surga, tp “pergi ke sana duluan” ngga ada yg mau.
Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah,jangan sombong dipanggil bos, krn nanti di PANGGIL TUHAN.
pacaran itu seperti kredit kendaraan. semakin lama jangka waktunya, semakin besar jumlah uang yg harus dikeluarkan.
Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | “kenapa mas?” | takut ntar nasinya di makan ayam…
Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | “buat apa?” | Hp gue batrenya boros banget…
Cewek cantik, baik, kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga”IMPOTEN” ya “HOMO”
Mana yang paling serem…!! kolor dari bekas karung terigu… soalnya disitu ada tulisan BERAT BERSIH 25 Kg !! dan kolor bekas baliho tukang jamu : Berdiri sejak 1928
Tidak ada mantan yang menyebalkan. Tidak ada pula gebetan yang menyusahkan. Selama berpegang teguh pada KEJOMBLOAN..
Ingatlah, wajah tampan atau cantik itu tidak akan selamanya,, tapi wajah jelek itu bakal selamanya
SINGLE : Semprot parfum lalu nongkrong.. JOMBLO : semprot baigon lalu molor..
Hari ini aku benar-benar merindukanmu , aku rindu padamu , aku ingin kau pulang dengan saya , HARAP sama di belakang saya karena saya benar2 butuh PEMBANTU a !
Sekian kumpulan kata kata  lucu terbaru yang dapat disajikan hadirlah.com untuk para pembaca setia. Semoga kata kata lucu tersebut dapat bermanfaat dan dapat menghibur. jangan lupa juga baca kata kata romantis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar